PAN Kepulauan Sula Buka Penjaringan Bakal Calon Ketua DPD

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan akan membuka penjaringan Bakal Calon Formatur Ketua DPD PAN. Hal itu diungkap Ketua DPD PAN Kepsul Muhlas Djafar melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (4/1/2021).

Muhlas menerangkan pelaksanaan pembukaan penjaringan bakal calon formatur, setelah DPD PAN Kepsul menerima surat DPP PAN pada tanggal 30 Desember 2020, tentang persyaratan pembuatan makalah sebagai salah satu syarat Bakal Calon Formatur Ketua DPD PAN.

“Rencananya penjaringan bakal calon Ketua DPD PAN Kepsul di mulai pada tanggal 4-10 Januari 2021,” ungkap Muhlas Djafar.

Dia pun menyatakan pembukaan pendaftaran ini terbuka untuk umum kepada siapa saja yang punya kompetensi untuk bisa menjadi ketua DPD pan Sula, baik itu kader, pengurus, anggota DPR Kabupaten maupun Provinsi untuk internal PAN.

Link Banner

“PAN juga membuka peluang kepada simpatisan PAN yang berkeinginan menjadi Ketua terbuka terbuka untuk umum,” tutur Muhlas.

Baca Juga  Pancasila Dalam Prespektif IPTEK

Sementara salah satu persyaratan adalah setiap calon membuat makalah dan mengisi formulir yang lainya yang akan disiapkan oleh panitia.

“Insya Allah pada tanggal 5 kita siapkan seluruh administrasi formulir untuk setiap calon,” Muhlas. (red)