Pandangan Lyodra dan Davina Karamoy Soal Perselingkuhan

oleh -19 views

Porostimur.com, Jakarta – Film Ipar Adalah Maut menggandeng banyak bintang-bintang muda berbakat di industri hiburan, seperti Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani, salah satu tokoh utama. Ada juga penyanyi Lyodra yang mengisi soundtrack dari film tersebut dengan point of view dari sisi Rani. 

Popbela mendapat kesempatan eksklusif untuk ngobrol dengan keduanya tentang kerja sama di film Ipar Adalah Maut. Ternyata mereka berdua bersahabat, lho, Bela dan punya pendekatan yang berbeda saat menjalin hubungan.

Berikut cerita Davina Karamoy dan Lyodra tentang cinta tak sampai sampai spill tips untuk menghindari perselingkuhan seperti di film Ipar Adalah Maut.

1. Pesan penuh makna dari soundtrack Ipar Adalah Maut

Trust Issue, Ini Pandangan Lyodra & Davina Karamoy Soal Perselingkuhan

“Tak Selalu Memiliki” merupakan lagu terbaru Lyodra sekaligus menjadi soundtrack dari film Ipar Adalah Maut. Lagu ciptaan Yovie Widianto ini awalnya sudah selesai recording dan tinggal tunggu perilisannya, namun takdir berkata lain.

Baca Juga  Luncurkan Antologi Kedelapan, Dino Umahuk: Penyair Besar Butuh Keteguhan dan Kesabaran

Lagu tersebut justru menjadi debut Lyodra dalam mengisi soundtrack film. Tentang cinta yang tak direstui, “Tak Selalu Memiliki” sangat penuh makna. Di film Ipar Adalah Maut, lagu tersebut menjadi sebuah pesan hati dari tokoh Rani. 

Lyodra menyampaikan pesan penuh makna dari lagu tersebut, yaitu tentang cinta yang terhalang restu, tak selamanya cinta itu harus memiliki, apalagi ketika kita mencintai orang yang salah. 

No More Posts Available.

No more pages to load.