Pangdam Pattimura Ajak Stakeholder Lawan Covid-19

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Saya selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) XVI dan juga Wakil Ketua 1 Gugus Tugas Provinsi Maluku, melalui visi “Satukan kekuatan untuk meraih sukses dalam mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahtera”, mengajak seluruh  Stakeholder dan  semua komponen bangsa, untuk  fokus pada tugas percepatan penanganan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi.

Hal tersebut diutarakan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman saat membuka rapat Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Maluku, yang digelar di Ruang Yudha 3, Makodam, Ambon.

Lebih lanjut Pangdam menjelaskan, rapat evaluasi ini merupakan forum yang sangat penting untuk membahas langkah-langkah yang cepat, tepat dan akurat dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Maluku.

Baca Juga  Soal Temuan ICW, Istana Bayar Rp 90 Miliar untuk Influencer, Donny Gahral Bilang Tidak Ada yang Salah

Pangdam juga berpendapat bahwa, penerapan protokol kesehatan adalah salah satu langkah yang tepat untuk mempercepat penanganan Covid-19 dan menekan potensi penularan dalam segala aspek. 

Link Banner

“Secara internal, Kita harus memastikan bahwa seluruh staf melaksanakan protokol kesehatan secara baik”, imbau Pangdam.

“Kemudian tugas Kita adalah melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang perlu dilakukan dengan humanis, fleksibel, sopan dan edukatif”, tandas Pangdam. (ebot)