Pangdam Pattimura Berikan Pengarahan kepada Anggota Korum dan Persit Yonif 734/SNS

oleh -68 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Usai menutup Latihan Pratugas Yonif 734/SNS, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit unsur tinggal (Korum) dan para Isteri Prajurit (Persit), Kamis (5/11/2020).

Petunjuk-petunjuk khusus disampaikan Pangdam selaku pimpinan guna memberikan motivasi dan penakanan agar terhindar dari pelanggaran dan hal-hal yang tidak diharapkan.

Pangdam mengimbau kepada seluruh anggota Yonif 734/SNS, baik yang akan melaksanakan tugas operasi, korum, maupun keluarganya agar selalu menjaga nama baik satuan maupun pribadi.

Untuk prajurit yang melaksanakan korum agar dapat menunaikan tugas dengan baik menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban Kesatrian selama ditinggal tugas rekan-rekan prajurit yang lain. 

“Bagi ibu-ibu Persit yang suaminya sedang melaksanakan penugasan, tetap jalin komunikasi dengan baik, saling mendukung dan mensuport satu sama lain, jangan lupa yang terpenting adalah saling mendoakan yang terbaik buat keluarga,” tutur Pangdam.

Baca Juga  Nono Sampono Apresiasi Langkah Pemkot Ambon Tangani Covid-19

Terakhir Pangdam berharap, kehadiran dan keberadaan Prajurit Yonif 734/Satria Nusa Samudra benar-benar dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan lingkungan dengan meningkatkan sinergitas dan soliditas bersama aparat lainnya secara terus-menerus sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat. (keket)