Pangdam Pattimura Pererat Tali Silaturahmi Dengan Pemuka Agama

oleh -68 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman melaksanakan kegiatan anjangsana dengan Ketua Sinode GPM Pendeta AJS Werinussa dan sejumlah anggota Majelis Pekerja Harian (MPH) di Kantor Sinode GPM, Selasa (4/8/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama yang berada di Kota Ambon.

Selain memperkenalkan diri dan sejumlah pejabat baru di lingkungan Kodam XVI/Pattimura, Mantan Pangdiv-1 Kostrad tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama yang hadir pada kegiatan itu.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman berpesan kepada para tokoh agama untuk bersinergi bersama TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan membenarkan kegiatan kunjungan Pangdam beserta rombongan ini bertujuan selain mempererat silarutahmi juga sebagai ajang perkenalan pejabat baru.

Baca Juga  PMKRI Tuding Jokowi Tak Serius Perhatikan Korban Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar

Sebagai ungkapan keakraban, kegiatan diakhiri dengan bertukar cinderamata antara Pangdam XVI/Pattimura dengan Ketua Sinode GPM. (ebot)