Pangdam Pattimura: Satukan Kekuatan Meraih Kesuksesan

oleh -83 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: “Mari kita satukan kekuatan untuk meraih sukses demi terwujudnya Maluku yang aman damai dan sejahtera”, kata Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman pada saat memberikan sambutan di hadapan Forkopimda, Rektor dan perwakilan mahasiswa Unpatti, pada kegiatan silaturahmi Pangdam bersama Kapolda Maluku, Pimpinan dan Civitas Akademika Universitas Pattimura, bertempaaat di Aula Lantai ll Kantor Rektorat Universitas Pattimura, Poka, Senin (10/8/2020).

Diawali dengan perkenalan, Pangdam juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugasnya sebagai Pangdam XVI/Pattimura.

“Visi dan misi saya salah satunya adalah mengajak kita semua bersatu untuk meraih kesuksesan dan salah satunya sekarang ini adalah mengatasi masalah penanganan Covid 19 yang mana kita ketahui bahwa dampak dari Covid yaitu menurunnya pertumbuhan ekonomi sehingga keputusan presiden merubah fungsi alih gugus tugas Covid 19 menjadi gugus tugas penanganan Covid 19 dan gugus tugas untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi”, kata Pangdam.

Baca Juga  Sarasehan Sejarah Negeri Urimessing Untuk Menentukan Soa Perintah

Lebih lanjut dikatakan, semakin mewabahnya Covid 19 dimana status di Maluku sebelumnya sudah orange namun saat ini sudah menjadi zona merah kembali, itu semua karena kurang disiplinnya masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah.

Ditambahkan, di Ambon ini merupakan daerah yang memiliki sumberdaya alam yang kaya sehingga saya berharap agar kita semua dapat menyatukan kekuatan untuk menangani masalah Covid 19 di Provinsi Maluku dan setiap langkah yang diambil akan tetap kami laporkan ke pimpinan Angkatan Darat.

“Apabila kita semua bersatu untuk menangani masalah Covid 19 maka harapannya kedepan kita bisa terlepas dari masalah ini apabila kita semua bisa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menaati peraturan pemerintah untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan”, ajak Pangdam. (ebot)