Pangdam Prioritaskan Putra Putri Maluku Jadi Prajurit TNI AD

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, memprioritaskan Putra Putri Maluku dalam proses rekrutmen TNI, hal tersebut mengacu pada peraturan Kasad yang menetapkan para prajurit TNI yang baru dilantik untuk kembali membenahi daerah masing- masing dan mengisi beberapa Kodim yang akan dibangun dalam waktu dekat ini.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Pangdam ketika menghadiri ajang silaturahmi bersama Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, Ketua DPRD Prov. Maluku, Drs. Lucky Watimuri serta Staf Fraksi di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Prov Maluku Kel. Amantelu, Sirimau, Ambon, Selasa (11/08/2020)

Pangdam juga menyampaikan kami akan berkoordinasi dengan Danlantamal serta pemerintah terkait untuk menertibkan para nelayan dari luar yang beroperasi di perairan Provinisi Maluku. Sehingga tidak timbul keresahan di tengah-tengah para nelayan yang ada di Wilayah perairan Provinsi Maluku.

Baca Juga  BMKG Prediksi Hujan Lebat Akan Turun Tiga Hari ke Depan

“Kami juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mewujudkan Maluku yang aman dan damai serta membantu pemerintah Daerah dalam menyelesaikan konflik sosial yang sering kali terjadi di kalangan masyarakat Provinsi Maluku”, kata Pangdam. (keket)