Pangkostrad Saleh Mustafa Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis di Kostrad

oleh -64 views

Porostimur.com, Jakarta – Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan strategis di Kostrad, Selasa (19/12).

Jabatan tersebut yaitu Mayor Jenderal TNI Farid Makruf menerima jabatan Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) dan Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno menyerahkan jabatan Asintel Kaskostrad kepada Brigjen TNI Putra Widyawinaya.

Sebelum dilaksanakan serah terima jabatan, terlebih dahulu diadakan tradisi khusus di lingkungan Kostrad yaitu acara penyambutan.

Dengan suasana penuh ceria, seluruh prajurit dan PNS Makostrad menyambut dengan nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi kedatangan Kaskostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung Pimpinan dengan tulus ikhlas.

Baca Juga  Tahun Naga Kayu: Bagaimana Peruntungan Shio Anda di Pertengahan Tahun 2024?

Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, dalam sambutannya menyampaikan jika serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Hal ini menurut dia, bertujuan sebagai kaderisasi, kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

“Berkenaan dengan serah terima jabatan ini, selaku Panglima Kostrad dan pribadi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan, atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Pangkostrad.

No More Posts Available.

No more pages to load.