Para Rival Tersandung, Real Madrid Nayman di Puncak Klasemen Liga Spanyol

oleh -22 views
Klasemen Liga Spanyol 2023/2024 masih dipuncaki Real Madrid. (Foto: AP/Ricardo Larreina)

Porostimur.com, Madrid – Los Blancos kian nyaman di puncak klasemen setelah berhasil menjauh dari kejaran para rivalnya di Liga Spanyol. Los Blancos kini menjaga jarak poin cukup jauh di klasemen usai menaklukkan Girona.

Jornada ke-24 Liga Spanyol menyajikan duel dua tim papan atas saat ini, Real Madrid vs Girona. Laga berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024).

Tim tuan rumah tampil dominan dan berhasil meraih kemenangan telak 4-0. Jude Bellingham jadi bintang dengan membukukan brace, sementara dua gol lainnya masing-masing dibuat Vinicius Junior dan Rodrygo.

Kemenangan atas Girona membuat Real Madrid kini mengoleksi 61 poin dan kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol. Pasukan Carlo Ancelotti unggul 5 angka dari Girona di bawahnya.

Baca Juga  Afgan Gandeng Jessi untuk Kasih Sentuhan Musik Rap di Lagu Baru Escape

Pada pertandingan lainnya, Barcelona gagal meraih kemenangan kala menjamu Granada pada Senin (12/2/2024) dini hari WIB. Los Cules ditahan imbang 3-3.

Susul-susulan gol terjadi dengan Barcelona sempat tertinggal 1-2 dan 2-3 dari Granada. Gol kedua Lamine Yamal pada menit ke-80 menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan.

Hasil imbang kontra Granada membawa Barcelona kini mengoleksi 51 poin di urutan ketiga. Barca masih tertinggal 5 angka dari Girona, serta 10 poin dari Real Madrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.