Parpol Koalisi Bikin Gerakan Coblos Nomor 2 di Pilkada Halsel

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Partai koalisi bersama relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan nomor urut 2 Usman Sidik-Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam), mempromosikan gerakan agar masyarakat mencoblos nomor urut 2 pada Pilkada 2020.

Wakil ketua tim pemenangan dan anggota divisi strategis pasangan Usman-Bassam, Muhammad Yunus Nazar mengatakan, seluruh kader partai koalisi dan relawan Usman-Bassam harus memastikan setiap dukungan warga Halmahera Selatan, nantinya berujung mencoblos nomor urut 2 di TPS pada pencoblosan di pilkada 2020.

“Gerakan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan mencoblos nomor urut 2 Usman-Bassam, harus terus dikampanyekan. Setiap dalam kampanye dan pertemuan-pertemuan warga oleh kader-kader partai koalisi bersama seluruh relawan harus mengkampanyekan gerakan ini,” kata Yunus, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga  Turun dari Kapal, Pelaku Penistaan Agama Dipukul Warga

Gerakan mencoblos nomor urut 2 Usman-Bassam, katanya, juga tidak hanya dilakukan saat ada kampanye dan pertemuan tatap muka warga. Tapi juga dilakukan dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, atau door to door.

Link Banner

“Gerakan ini juga bisa dengan memasang alat peraga kampanye, seperti membagikan stiker. Namun, dia meminta dalam momen pilkada ini harus dilakukan secara santun.

“Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Usman-Bassam dengan cara yang elegan dan santun,” jelasnya.

Yunus menegaskan, partai koalisi tak sendirian dalam upaya memenangkan Usman-Bassam. Sebab, saat ini menjamur para relawan di kampung-kampung dan komunitas. Hal ini menandakan antusias warga Halmahera Selatan untuk memberi andil besar dalam memenangkan Usman-Bassam.

“Gerakan mesin partai koalisi bersinergi dengan para relawan. Kami saling bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut 2. Kami ingin masyarakat tak sekadar mendukung, tapi memilih Usman-Bassam di TPS dengan cara mencoblos nomor urut 2,” pungkas dia. (adhy)