Partai Beringin Karya Maluku Utara Gelar Muswil

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Partai Beringin Karya (Berkarya) versi Muchdi PR, Provinsi Maluku Utara menggelar Musyawarah Wilayah dengan tema ” Solusi Untuk Revitalisasi Organisasi Partai Beringin Karya (Berkarya)” di Resto Floridas, Kelurahan Ngade. Kamis, (20/8/2020),

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 14:00 WIT.

Musyawarah Wilayah dihadiri oleh Ketua Bapilu DPP, Partai Berkarya, Muhamad Ali Hanafi sekaligus PLT Ketua DPW Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku Utara (Malut) dan juga sebagai Pimpinan Sidang dan Ketua-Ketua DPD Provinsi Maluku Utara.

Ketua Panitia Musyawarah Wilayah Partai Beringin Karya (Berkarya), Said Muhidin, mengatakan ada empat nama yang ikut mencalonkan diri untuk bertarung menjadi Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Muswil ini.

Link Banner

Lelaki yang akrab disapa Abang Yel ini mengatakan, keempat nama itu yakni: Bahrun Husen, Taksin Salim, Pak Folter, dan Nurhayati. Ungkapnya

Baca Juga  Kebutuhan Uang Tunai di Malut Turun Akibat Faktor Ini

Said Muhidin mengharapkan Musyawarah Wilayah Partai Beringin Karya (Berkarya) ini dapat berjalan dengan lancar dan baik serta tertib”, pintanya. (al)