Partai Gerindra Santuni Anak Yatim di HUT ke 12 Partai

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Peringati HUT ke-12 DPD Partai Gerindra Maluku memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Alkhairaat dan Yayasan Kaleb House. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut, kepada wartawan di kantor DPRD Maluku, Kamis (6/2/2020).

Saidekut mengatakan, sebagai ucapan dan syukuran, keluarga besar partai Gerindra Maluku menggerakkan seluruh kadernya untuk memberikan santunan pada penghuni panti asuhan.

Dikatakan, Ada sejumlah bantuan tali kasih berupa sumbangan dan sembako untuk membantu anak-anak kita yang ada di dua panti itu yakni panti asuhan Alhairat dan yayasan Kaleb House.

Anggota DPRD Maluku Dapil KKT – MBD ini menjelaskan, kedatangan pengurus DPD dan kader Gerindra Maluku ke Panti tersebut disambut hangat warga panti. Mereka terlihat senang menyambut dan menerima bantuan itu.

“Santunan itu diberikan dengan sangat ikhlas dan kami sangat senang sekali melihat warga panti dan Yayasan bahagia dengan kunjungan tersebut.”ucapnya.

Baca Juga  Pemprov longgarkan BBN-II dan denda PKB

“Kami berharap dengan momentum syukuran 12 tahun partai Gerindra, mudah-mudahan bisa sukses dalam menghadapi pilkada di empat kabupaten, baik itu menghadapi pemilu dan pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang.” ungkapnya. (keket)