Partai NasDem Kepulauan Sula Gelar Rapat Evaluasi dan Pemantapan

oleh -117 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepulauan Sula menggelar Rapat Evaluasi dan Pemantapan kegiatan penyampaian Visi- Misi bakal calon bupati dan wakil bupati, Sabtu (26/10/2019)


Ketua Tim Penjaringan, Idham Panigfat kepada porostimur.com mengatakan, rapat ini digelar guna memastikan kesiapan teknis pelaksanaan penyampaian visi-misi Bakal calon Bupati / Wakil Bupati Kepulauan Sula tahun 2020-2025, yang akan dilaksanakan pekan depan.

Menurutnya, dalam rapat tersebut diputuskan bahwa kegiatan Penyampaian Visi-misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019, pukul 21.00 WIT.

“Hasil evaluasi teman-teman Kopemda Kepulauan Sula, Pengurus DPD dan Tim Penjaringan, kerja-kerja teknis sudah disiapkan. Dan saya sampaikan ke tim penjaringan untuk memaksimalkan kegiatannya karna ini adalah kegiatan urgent dan karena kita batasi dengan waktu yang diatur oleh Peraturan Organisasi (PO),” tukas Panigfat.


Ia berharap kegiatan ini mampu menghasilkan input yang baik dan memunculkan sosok pemimpin ideal yang diharapkan masyarakat dan Partai NasDem, untuk kemajuan Masyarakat Sula ke depan.

Baca Juga  Italia Vs Belanda, Van Dijk Sanjung Performa Tim Oranye

“Teknis kegiatan kami sudah siapkan, termasuk hal teknis kegiatan. Gedung, dekorasi, umbul dan hal-hal lain termasuk pihak-pihak yang ditunjuk untuk menjadi pembanding dan moderatur dalam kegiatan yang dimaksud,” pungkasnya. (if/raka)