Partai Ummat Lolos Peserta Pemilu 2024, PAN Tak Kecil Hati

oleh -100 views

Porostimur.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KUP) RI telah memutuskan Partai Ummat lolos sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang.

Partai Ummat lolos peserta Pemilu 2024 setelah dilakukan verifikasi ulang oleh KPU.

KPU menyebutkan jika Partai Ummat telah lolos verifikasi baik faktual maupun administrasi Parpol peserta pemilu hingga di daerah.

Meski demikian, lolosnya Partai Ummat sebagai peserta Pemilu 2024 tidak membuat Partai Amanat Nasional (PAN) merasa berkecil hati.

Bahkan semua kader PAN di daerah justru dipersilahkan untuk menentukan pilihan politik masing-masing.

Wakil Ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi menyampaikan selamat datang kepada Partai Ummat karena telah lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

Menurutnya, PAN justru berharap Partai Ummat sama dengan partai politik lainnya bisa menjalankan fungsi-fungsi konstitusional-nya dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kalau ditanya apakah PAN merasa risau dengan keberadaan Partai Ummat, tentu tidak. PAN tidak ‘gegana’, atau gelisah, galau, merana,” ungkapnya di sela silaturahim dan safari ramadhan di Kantor DPW PAN Jatim di Surabaya, Jumat, 30 Desember 2022.

Baca Juga  Penjabat Kepala Desa Salagur Kota-SBT Salurkan BLT DD Kepada Warga

Jika ada mantan anggota maupun pengurus PAN yang masuk ke Partai Ummat, kata dia, hal tersebut bukan disebut sebagai “bedol desa” karena diklaim-nya hanya sebagian kecil dan tak terlalu signifikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.