Pasangan mesum diringkus tim Intel Lantamal Ambon

oleh -108 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon :Meskipun angkatan kerap tegas dengan aturan, namun ada saja anggota dari kesatuan yang berani menentang aturan dan norma.

Apalagi kalau sudah berurusan dengan asmara.

Kali ini, anggota Kompi A Yonif 733 Raider Masariku, Serka Aji Satrio alias Aji(32), tertangkap tangan sedang melakukan hubungan badan di tepi jalan dengan pasangannya hubungan gelap (hugel)nya Ny Nurjanna Kilmas alias Yanna (37), istri dari anggota Yonmarhanlan IX, Serda Marinir Safrul.

Rilis berita yang diterima wartawan dari Intel Lantamal IX/Ambon, Kamis (25/1), menyebutkan pasangan mesum ini digerebek tim Intel Lantamal IX di tepi jalan dekat Pantai Natsepa, Jalan Sisisngamangaraja, Desa Passo, Kaecamatan baguala, Kota Ambon, Rabu (24/1) sekitar pukul 01.45 WIT.

Link Banner

Saat digerebek, ternyata keduanya sednag melakukan hubungan badan dalam keadaan berdiri, sedangkan celana pasangan wanita berada di bawah lutut.

Baca Juga  MSH Prov Maluku Siap Bersinergi dengan Pemda Maluku

Sebelumnya, Senin (22/1), personil tim Intel Lantamal IX menerima laporan dari pos jaga Lantamal IX, bahwa ada istri anggota TNI AL yang sering keluar sendirian mengendarai sepeda motor dan pulang larut malam.

Keesokannya, Selasa (23/1), sekitar pukul 20.00 WIT, tim Intel Lantamal IX melaksanakan penyelidikan dan pemantauan.

Dalam pantauan tim ini, sekitar pukul 23.20 WIT, Yanna mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Soul bernopol DE 2571 LV warna hitam keluar dari ksatrian Lantamal IX, menuju arah Latta dan lanjut menuju Desa Waiheru.

Saat diikuti, ternyata Yanna berhenti di samping jalan tepat di depan Markas Satuan Yonif 733/ Raider Masariku, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala.

Baca Juga  Resmi Terdaftar di KPUD Kepulaun Sula, ZADI-IMAM Langsung Cek Kesehatan di Ternate

Saat itu, Yanna terlihat membuka HP kemudian menghubungi seseorang, sekitar pukul 23.50 WIT.

Yana kemduian melanjutkan perjalanan dan bertemu dengan Aji yang sudah menunggu di belakang Asrama Yonif 733/Raider Masariku, sekitar pukul 23.55 WIT.

Keduanya kemudian duduk di sebuah gubuk pada gang buntu, namun saat itu kondisi sekitarnya dalam keadaan sepi serta gelap.

Keduanya kemudian beranjak dari lokasi tongkrongannya itu sambil berboncengan menggunakan kendaraan milik Yana menuju arah pantai Natsepa, Rabu (24/1) sekitar pukul 01.00 WIT.

Pukul 01.35 WIT sdr Aji dan sdri Yana

Keduanya kemudian berhenti di samping jalan dan masuk ke semak-semak dekat tepi pantai.

Keduanya kemudian digerebek ti  Intel Lantamal IX dan dibawa ke Kantor Intel Lantamal IX untuk dimintai keterangan.

Baca Juga  Ayo... Nikmati Kopi Wamena di Festival Lembah Baliem 2019

Dari tangan Yanna barang bukti yang diamankan berupa uang sebanyak Rp. 340.000, 1 unit HP Samsung Duos, 1 buah lipstik warna pink, 1 lembar STNK a/n Nurjanna Kilmas, 1 lembar SIM C a/n Nurjana Kilmas dan 1 unit motor Yamaha Soul hitam nopol DE 2571 LV.

Sedangkan dari tangan Aji diamankan barang bukti berupa uang sejumlah Rp. 60.000, 1 unit HP Xiaomi Redmi 3, 1 buah kunci sepeda motor Yamaha Mio Sporty, 1 buah korek api gas, 1 buah handset merek Samsung dan 1 buah sapu tangan. (katherin)