Pasangan Usman-Bassam Yakin Menang telak di Pilkada Halsel

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba yakin menang telak dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Halmahera Selatan, 9 Desember 2020.

Pernyataan ini disampaikan Usman Sidik kepada wartawan di Labuha, Rabu (14/10/2020). 


“Dengan kekuatan penuh dari parpol pendukung dan relawan kami sangat yakin bahwa pilkada Halsel akan kami menangkan diatas 70 persen. Karena begitu besar antusiasme masyarakat yang mendukung kami dalam pilkada kali ini,” kata Usman didampingi Bassam Kasuba.


Usman menyebut selain kekuatan partai, puluhan ribu relawan siap memberikan dukungan kepada Usman-Bassam untuk melanjutkan kepemimpinan Dr. Muhammad Kasuba dalam membangun Halmahera Selatan. 


“Ada partai pendukung, ada puluhan ribu relawan yang kini tengah berjuang bersama di lapangan. Kami sangat berterima kasih dan kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Keerom karena tinggal selangkah lagi,” tuturnya.

Baca Juga  IWIP Termasuk 103 Kawasan Industri Yang Telah Beroperasi


Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Bendahara DPP PKB ini juga mengungkapkan alasan dirinya mencalonkan diri kembali sebagai kepala daerah.  Salah satunya, keinginan melanjutkan pembangunan infrastruktur, kemasyarakatan dan pemerintahan yang belum selesai. 

“Banyak visi -misi bapak pembangunan Halsel, Dr. Muhammad Kasuba yang belum terselesaikan. Jadi saya dan Bassam mau melanjutkan visi -misi tersebut. Pada kesempatan ini, saya minta agar dibantu dengan tulus agar Saya dan Bassam bisa memimpin Halsel kedepan,”  kata Usman.

Senada dengan Usman, Hasan Ali Bassam Kasuba juga membeberkan beberapa hal yang mendorong dirinya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Halmahera Selatan yang tak lain ingin melanjutkan visi-misi sang ayah Dr. Muhammad Kasuba.

Baca Juga  Repvblik Ungkap Rasa Sakit dari Sebuah Pengkhianatan Lewat Lagu 'Ingkar Janji'

“Visi misi dari Usman-Bassam itu, juga ayah Saya Dr Muhammad Kasuba salah satu pencetusnya. Visi- misi kami sama dan akan kami lanjutkan,” tutur Bassam.

Selain itu, Bassam juga berkeinginan membangun Bumi Saruma tanpa adanya perbedaan. Dia tak menginginkan adanya sekat antara masyarakat.

“Jangan ada perbedaan, karena kita semua ada di sini, maka mari kita satukan hati. Jangan ada kotak-kotak di dalam masyarakat,” pesannya. (adhy)