Pasar Ikan Bersih Belum Difungsikan, Kadis Perikanan Kepulauan Sula: Tidak Ada Masalah

oleh -22 views

Porostimur.com, Sanana – Pasar Ikan Bersih (PIB) yang tealh rampung dibangun sejak tahun 2023 lalu di Desa Fatcei, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, hingga kini belum juga difungsikan.

Pasar bantuan Kementerian Kelautan Dan Perikanan bernilai Rp2,1 yang dibangun dengan dana APBN Tahun Anggaran 2023, dengan pelaksana CV. Empat Mawar Khuleyevo, dan pengawas CV. As Syhifa Art Desain itu masih kosong melompong.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Perikan dan Kelautan Kepulauan Sula Sahlan Norau, saat konfimasi porostimur.com, Senin (5/2/2024), mengatakan, soal bangunan PIB itu, tidak ada kendala, karena masih dalam tahap pemeliharaan 180 hari kalender baru bisa diresmikan.

“Bisa diresmikan akan tetapi para pedagang harus tempati dulu bangunan tersebut dan kita surati pihak kementerian untuk penjadwalan peresmian,” ungkap Sahlan

Namun menurut dia, peresmian belum bisa dilakukan sekarang, karena bertepatan dengan waktu pemilihan umum yang sudah sangat dekat.

“Jadi nanti disesuaikan dengan agenda kementerian dan Pemda Kepulauan Sula setelah Pemilu 14 Fabruari,” pungkas Sahlan. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.