Pasien RSD Everbright Ambon Resah, Hasil Tes Swab Tak Kunjung Keluar

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pasien Orang Tanpa Gejalah (OTG), Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD), Hotel Everbrigth, kini mulai resah dengan hasil tes Swab yang dilakukan oleh team medis dan sampai saat ini belum dikeluarkan.

Menurut pasien berinisial MR (27), sampai saat ini kita mulai bosan dengan cara didiamkan terkait hasil swab yang belum keluar.

“Katong bosan karna hasil swab seng pernah kaluar-kaluar, tambah dengan dokter dan tenaga kesehatan yang lain seng pernah kasih tau alasan kanapa sampe hasil balom-balom kaluar,” ujarnya Rabu (23/9/2020).

Menurutnya, ada sekitar 8 orang yang melakukan tes swab, sejak hari Kamis, 17/9/2020 kemarin, dan sampai saat ini pun belum ada yang dikonfirmasi, dan kita pun belum tau penyebab atau faktor yang mempengaruhi sampai hasil swabnya belum terkonfirmasi.

Link Banner

Terkait dengan kejadian tersebut beberapa pasien mulai resah dan marah, karena merasa didiamkan oleh pihak terkait.

Baca Juga  Satgas BKO Yonif 136/TS Pos Lokki Ambil Bagian Dalam Pelayanan Kesehatan Di Tanahgoyang

Harapannya, semoga ini menjadi bahan evaluasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes), Gustu dan semua yang bertugas, untuk penanganan Covid-19, agar kedepannya bisa memperhatikan hal-hal tersebut, karna itu juga bagian dari keluhan pasien, bukan saja terkait kesehatannya, tapi kepastian hasil juga perlu. (andi)