Pastikan Logistik Pemilu Terdistribusi, Pj. Wali Kota Ambon Kunjungi 5 TPS

oleh -24 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena, bersama jajaran Forkopimda, KPUD dan Bawaslu, mengunjungi lima TPS sampel, guna memastikan semua logistik yang dibutuhkan dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah tersalurkan.

“Secara umum semua sudah siap untuk melaksanakan Pemungutan suara besok (14 Februari),” ujar Wattimena di sela- sela kunjungan, Selasa (13/2/24). 

Menurutnya,selain logistik Pemilu, sarana dan prasarana serta para personil juga telah siap memfasilitasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya.

“Dalam pelaksanaan pemungutan suara besok hari ya masing – masing dengan caranya, tetapi yang pasti seluruh hal yang dibutuhkan untuk kegiatan pencoblosan telah siap, baik personil maupun sarana dan prasarana,”ungkapnya.

Baca Juga  Belajar dari Sa'id bin Amir RA, Gubernur yang Adil dan Dermawan

Wattimena berharap pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, lancar aman dan sukses di semua TPS. 

“Kita harapkan juga partisipasi masyarakat dapat meningkat,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPUD kota Ambon M. Saddek Fuad, mengkonfirmasi bahwa semua logistik dan perlengkapan Pemilu 2024 telah terdistribusi dengan baik. 

“Seluruh kelengkapan terkait dengan kesiapan pemungutan suara, sudah tiba di lokasi-lokasi TPS artinya besok hari teman-teman KPPS tinggal mempersiapkan diri dan kemudian tepat di jam 07.00 WIT dibuka pelayanan untuk masyarakat,” pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.