Pastikan Penerbangan Normal Jasmono dan Forkopimda Kunjungi Bandara Ibra

oleh -31 views

Porostimur.com, Langgur – Guna memastikan pelayanan penerbangan dari dan ke bandara Karel Satsuitubun, Ibra, tetap normal, Pejabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono bersama jajaran dan Forkopimda turun langsung ke lokasi bandara untuk melihat kondisi terkini, Jumat (15/3/2024).

Menyikapi pemasangan sasi adat oleh kelompok masyarakat adat Ohoi/Desa Sathean pada akses pintu masuk ke Bandara Karel Sadsuitubun Langgur di Ibra (14/03/2024), maka Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono, M.Si, bersama Forkopimda diantaranya Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Frans Duma, SE, Dandim 1503 Tual Letkol. Inf. Kadek Muliasra, Danlanud Dumatubun Langgur Letkol. Pas, Muhamad Junaidi, SH, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP, Penjabat Sekretaris Daerah Ir. Nicodemus Ubro, M.Si gerak cepat melakukan pendekatan persuasif dengan Tokoh Adat yakni Rat Kirkes Ibra Agung Renwarin, SH untuk segera dapat memastikan pelayanan penerbangan dari dan ke Bandara Karel Sadsuitubun Langgur di Ibra dapat tetap berjalan normal.

Baca Juga  5 Ide Gaya dan Model Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul

Berdasarkan informasi yang diterima, alasan pemasangan Sasi Adat oleh Kelompok Masyarakat Adat Ohoi/Desa Sathean adalah ketidakpuasan atas kinerja KPUD Kota Tual yang diduga merugikan salah satu pasangan Calon Anggota Legislatif Dapil 6 Provinsi Maluku asal Ohoi/Desa Sathean.

Link Banner

No More Posts Available.

No more pages to load.