Patrick Moenandar Salurkan Bantuan untuk Pemilihnya di Dapil Sirimau I Ambon

oleh -198 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Patrick Moenandar SE menuturkan bahwa dirinya berusaha untuk menepati semua janji dan komitmen yang pernah dikatakan kepada masyarakat saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Ambon. Hal ini diungkapkan kepada porostimur.com saat ditemui rumahnya pada Kamis, (5/12).

Anggota DRPD dari Partai Perindo dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Sirimau 1 Leitimur Selatan ini, mengaku bahwa dirinya selalu berusaha untuk membuktikan semua janji-janji yang pernah dikatakan kepada masyarakat jika dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Ambon.

“Ini semua karena Kebesaran Tuhan sehingga dikasih kesempatan buat saya untuk dapat berbagi dan ini komitmen saya sebelum saya dilantik jadi anggota DPRD Kota Ambon” ungkapnya.

Baca Juga  Jenderal Gatot Nurmantyo Umumkan Muklumat KAMI

Moenandar juga berusaha untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, sehingga lebih maju dan mandiri dan dengan semua yang dilakukannya saat ini semoga bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka kemiskinan di Kota Ambon.

Bagi Moenandar sendiri, hal ini merupakan tanggung jawab yang cukup besar untuk bisa memenuhi semua komitmennya kepada masyarakat.

“ini merupakan tanggung jawab yang cukup besar bagi saya, sehingga saya mohon doa dari masyarakat agar apa yang saya lakukan bisa berjalan seterusnya” harapnya.

Dalam melaksanakan tanggung jawabnya untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, hal-hal yang dilakukan Moenandar adalah antara lain memberdayakan unit-unit usaha kecil.

Bantuan diberikan kepada 3 usaha kecil seperti membuka warung menjual es, minum dinggin, kopi, mie instan, mesin jahit dan satu unit sepeda motor ojek.

Baca Juga  Cabuli Bocah Ingusan, Pria Bejat ini Dibekuk Polisi

Ketika di tanya apa yang akan dilakukan selanjutnya kedepan nanti, Moenandar menanggapi dengan mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar hal ini dapat berlanjut. Anak sulung dari 2 bersaudara.
anak dari pasangan Rury Moenandar dan Tetje Moenandar.

“Saya usahakan setiap bulan itu saya bisa memberikan unit usaha kecil untuk masyarakat karena itu komitmen saya sebelum dilantik. Saya harus buktikan untuk masyarakat bahwa saya punya komitmen,” pungkasnya. (shinta)