Patroli Detasemen Gegana Brimob Maluku Ajak Masyarakat Biasakan Diri Lakukan 3M

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Patroli Brimob Gegana Maluku kembali terjun ke masyarakat untuk sosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Kota Ambon. Ahad (28/2/2021).

Personel Patmor Gegana Maluku yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 terus menggalakkan patroli untuk berikan himbauan kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatahan.

Kali ini Patroli Brimob mengunjungi tempat-tempat keramaian masyarakat di kota Ambon seperti pasar, pangkalan ojek, pelabuhan kecil dan tempat-tempat lainnya.

Dengan berdialog personel Brimob memberikan penjelasan secara humanis terkait protokol kesehatan serta situasi terkini penyebaran Covid-19 di Provinsi Maluku.

Link Banner

Patroli yang digelar rutin ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengajak untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari seperti penerapan 3M yaitu menggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga  Densus 88 Tangkap Istri Ali Kalora, Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur

Hal sederhana ini diharapkan terus dilaksanakan masyarakat untuk menjaga diri dari covid-19. Upaya preventif seperti ini terus dilaksanakan untuk menekan kasus positif covid-19 di wilayah Maluku.

Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku AKP. Denny Sendera S.H.,S.I.K  menyampaikan bahwa personelnya akan terus berikan himbauan kepada masyarakat agar adaptasi kebiasaan baru dapat berjalan dengan lancar.

“Personel Brimob terus memberikan himbauan maupun mensosialisasikan protokol kesehatan agar adaptasi kebiasaan baru di Kota Ambon dapat berjalan dengan lancar serta dapat menekan angka kasus positif Covid-19,” ucapnya.

(valen)