Patroli Kamtibmas, Brimob Sambangi Pelabuhan Kecil Namlea

oleh -5 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, Personil Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Polda Maluku kembali melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas bertempat di pelabuhan kecil Namlra Kabupaten Buru. Senin (4/1/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Bripka A. Batuwael dan didampingi 7 Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor.

Kegiatan patroli yang dilaksakan seputaran Kota Namlea yang di fokus di pelabuhan kecil ini dikarenakan aktifitas masyarakat begitu ramai sehingga tim patroli menyampaikan himbauan untuk selalu berhati-hati saat ada nya tingkat kejahatan, serta menghimbau mematuhi protokol kesehatan guna cegah Covid-19.

Dansat Brimob Polda Maluku KBP M.Guntur SIK MH, Mengatakan dimintakan agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli baik itu siang maupun malam, sehingga masyarakat dapat mewaspadai terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi,” tukasnya.

Komandan kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata kepada tim PID menuturkan, bahwa, Kegiatan patroli harkamtibmas tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga  Brimob Polda Malut Berhasil Musnahkan Senpi dan Granat di Falabisahaya

Patroli harkamtibmas yang dilakukan Personil hari ini adalah tidak lain untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain menjaga Kamtibmas tetap aman personil juga menyampaiakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mengantisipasi Virus Corona (Covid) di wilayah Kota Namlea saat ini. (ima)