Pattiselanno dinilai tidak kooperatif dan tidak komunikatif

oleh -46 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Maluku, Drs Elvis Pattiselanno, dinilai tidak kooperatif dan komunikatif, jika berurusan dengan lembaga legislasi, tepatnya DPRD Maluku.

Pasalnya, selaku kepala organisasi perangkat daerah (OPD), ia sering kali mangkir menghadiri pertemuan yang digelar Komisi C DPRD Maluku, selaku mitra kerja.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Komisi C DPRD Maluku, Robby Gaspersz SH, saat berhasil dikonfirmasi wartawan, di Ambon, Kamis (31/5).

Menurutnya, selama pihaknya melayangkan undangan pertemuan, undangan dimaksud selalu diwakilkan yang bersangkutan kepada bawahannya.

Sementara, sang kadis pun lebih memilih berada dan bertugas  I luar daerah ketimbang menjalani pertemuan yang digelar salatu satu alat kelengkapan DPRD Maluku itu.

Baca Juga  Dipercaya Pimpin JMSI Sumut, Rianto Aghly: Mari Kita Kuatkan Barisan

Selain sikapnya yang tidak kooperatif dan tidak komunikatif itu, jelasnya, pendelegasian tugas sebagai pimpian OPD kepada bawahannya menjadi sebuah bentuk sindiran kepada pihak Komisi C DPRD Maluku.

Dengan kata lain, akunya, undangan pihaknya seolah dipandang sebelah mata oleh Pattiselanno.

Dijelaskannya, pada saat yang hampir bersamaan, yang bersangkutan sering menuliskan status pada akun media sosialnya sementara berada di luar daerah dengan menampilkan foto yang berlatar belakang lokasi wisata tertentu.

Mirisnya lagi, tatkala pengawasan digelar Komisi C DPRD Maluku ke kabupaten/kota, yang bersangkutan juga tak pernah mendampingi pihaknya selaku mitra kerja OPD. (keket)