Patty Ditemukan tak Bernyawa Mengapung di Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon

oleh -95 views

Porostimur.com, Ambon – Seorang remaja berusia 17 tahun bernama Eugelion Patty (EP), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa mengapung di laut, Sabtu (22/7/2023) pukul 01.00 WIT dini hari.

Belum diketahui penyebab Patty meninggal dunia, namun sesuai Keterangan keluarga, dia diduga tewas karena penyakit Epilepsi yang dideritanya.

Dia ditemukan, Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 01.00 WIT, bertempat di Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon tepatnya di Tepi Dermaga ll Pelabuhan Slamet Riyadi. Warga Waihoka, RT003/RW004 ditemukan warga saat memancing di pelabuhan tersebut.

Penemuan mayat EP, dilaporkan awalnya oleh tukang ojek bernama Suhardi (42). Malam itu, Suhardi dan rekannya bernama Nardi (20) sedang asyik memancing. Awalnya sekitar pukul 21.30 WIT, Jumat (21/7/2023) malam, saksi melihat korban mondar mandir di bibir talud penahan ombak Pelabuhan Slamet Riyadi.

Baca Juga  The Last Dance Menteri Jokowi, Menari untuk Memikat Hati Prabowo Subianto

Gelagatnya mencurigakan. Nardi lalu menegur korban. warga Waihoka RT003/RW004, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon itu kemudian berpindah ke tempat lain saat ditegur Nardi. Rupanya EP, masuk ke bawah jembatan Pelabuhan. Selang beberapa jam, Suhardi sudah melihat remaja itu tak bergerak di laut.

“Korban sempat mau melompat dari atas dermaga ke laut di malam itu. Tetapi dicegat oleh saksi (Nardi) yang masih asyik memancing,” ungkap Ps Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Jenae S Luhukay kepada wartawan, Sabtu siang. 

No More Posts Available.

No more pages to load.