Patut Dicurigai Jika Pasanganmu Punya Aplikasi ini, WhatsApp Kamu Bisa Dibajak!

oleh -118 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai aplikasi chatting yang sudah memiliki ratusan juta pengguna, WhatsApp selalu melakukan peningkatan fitur salah satunya adalah fitur keamanan.

Meski sudah meningkatkan fitur keamanan ternyata masih ada aksi kejahatan yang terjadi seperti tragedi penyadapan.

Penyadapan akun WhatsApp bukan pertama kalinya terjadi. Aksi kejahatan tersebut bahkan sudah sering kali menimpa para pengguna WA. Lantas siapa yang harus disalahkan tentang tragedy tersebut?

Perlu anda ketahui, jika aksi penyadapan tersebut bukan sepenuhnya salah dari pihak WhatsApp. Sebab pada dasarnya aksi penyadapan itu tidak akan terjadi apabila si pelaku tidak mendapatkan akses kode milik si korban.

Untuk melakukan aksi penyadapan dimasa kini bukanlah hal sulit, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap akun WhatsApp. Apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini.

Baca Juga  Pempus tegaskan dukung ”Ambon kota musik dunia”
Copyright©ft

Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi MobileClient for WhatsApp adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap akun seseorang. Cara pengoperasiannya pun juga sangat mudah, dimana anda hanya perlu mendownload aplikasi ini di Google PlayStore.

Kemudian masukkan nomor telepon calon target, setelah itu akan muncul sebuah barcode seperti yang muncul pada Web WhatsApp. Selanjutnya scan barcode tersebut dan kamu sudah bisa mengakses akun si target tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Clone App

Tidak beda jauh dengan aplikasi yang sebelumnya, cara kerja aplikasi Clone App ini hanya dengan memindai barcode. Setelah berhasil memindainya anda sudah bisa menjelajah akun WhatsApp milik target melalui smartphone milikmu.

Web WhatsApp

Sesuai dengan namanya, aplikasi Web WhatsApp ini hanya bisa dioperasikan jika dibuka melalui PC. Cara kerjanyapun juga sangat mudah, dan bahkan aplikasi ini dapat dibuka secara bersamaan pada dua perangkat.  Meski terlihat sangat membantu, namun rupanya aksi tersebut sering kali dimanfaatkan beberapa oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan penyadapan. (red/rtl)