PAUD Cahaya Pelangi Gelar Wisuda Angkatan IV

oleh -22 views

Porostimur.com, Piru – Suasana riang gembira dirasakan anak-anak didik PAUD Cahaya Pelangi Angkatan lV setelah diwisuda pada Senin (24/6/2024). Inilah yang dirasakan para peserta didik setelah setahun belajar dan bermain dipandu oleh guru-guru PAUD yang senantiasa sabar dalam membentuk katakter anak sebelum lanjut ke jenjang pendidikan sekolaj dasar nantinya.

Ketua Yayasan KB PAUD Cahaya Pelangi Ira Saad, S.Pd, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh orang tua mirid yang mau menitipkan anaknya di PAUD Cahaya Pelangi.

Menurut Ira, tema wisuda Angkatan IV yaitu mewujudkan transisi PAUD ke sekolah dasar yang menyenangkan agar anak-anak.

“Kita mempersiapkan anak-anak yang hendak masuk sekolah dasar agar mereka tidak takut untuk bersekolah, sebagaimana mereka rasakan kegembiraan sewaktu masih di PAUD ataupun TK, riang gembira dan hati yang senang untuk sekolah di SD,” ujarnya.

Baca Juga  Putri Dubai Umumkan Cerai di Medsos: "Suamiku Tercinta, Aku Menceraikanmu"

Ira menambahkan setelah wisuda anak didik PAUD Cahaya Pelangi dapat mendaftar di sekolah dasar baik yang ada Desa Katapang ataupun di sekolah yang mereka inginkan.

Kepala Desa Persiapan Ketapang Sulaeman Makian mengatakan dirinya berharap partisipasi Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), khususnya Desa Persiapan Ketapang untuk lebih dini mencerdaskan anak melalui pendidikan usia dini.