PAW Pattiasina, Pimpinan tunggu signal Partai Hanura

oleh -28 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Berkurangnya 1 anggota DPRD Kota Ambon, diharapkan tidak mengurangi semangat dan kinerja anggota DPRD yang lainnya.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta, kepada wartawan, Senin (26/2), usai dimintai tanggapannya terkait meninggalnya salah satu rekan seprofesinya, Cundrad Pattiasina, asal Partai Hanura.

”Kepergian beliau menambah semangat kinerja teman-teman lain untuk tetap melanjutkan apa yang menjadi cita-cita daripada beliau untuk selalu bekerja selalu mementingkan kepentingan rakyat yang ada di kota ini, untuk seluruh masyarakat yang ada di kota ini dan terlebih khusus untuk dapil beliau yang ada di Baguala tentunya. Teman-teman lain yang sama-sama dapilnya dengan beliau pastikan akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang ada di kota ini terutama dapil yang berada di Baguala,” ujarnya.

Baca Juga  Anak-Anak Desa Lokki Turut Menyemarakkan HUT RI Ke 74

Pasca ketidakhadiran Pattiasina secara tetap ini, jelasnya, maka Fraksi Partai Hanura diharapkan  bisa segera mempersiapkan proses pergantian sesuai dengan AD/ART yang dianutnya.

Link Banner

Sehingga, proses pergantian antar waktu (PAW), bisa dilaksanakan dalam waktu sesegera mungkin, terlebih mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pattiasina sebelumnya.

”Kami selaku pimpinan DPRD Kota Ambon menunggu proses yang diselenggarakan oleh partai dan internal partai, kemudian kalau sudah ada surat dari internal partai hanura kami akan memproses sesuai mekanisme yang ada,” pungkasnya. (Febby Sahupalla)