PC. PMII Halsel Dukung Kinerja KPU dan Bawaslu

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Berdasarkan pengumuman pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan pada berapa hari lalu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Halmahera Selatan mendukung penuh kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Halsel selama berjalannya pemilihan kepala daerah Periode 2021-2025.

“Tentu ini menjadi perhatian bagi semua kalangan untuk bersama agar tetap menjaga daerah kahususnya di Kabupaten Halmaherah Selatan (Halsel) dengan mencipatakan Pilkada damai di bumi Saruma,” kata Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kabupaten Halsel Muhlis Usman kepada media pers Selasa, (8/9/2020).

Muhlis meminta KPU Halsel dan Bawaslu Halsel tetap berada pada posisi kinerjanya masing-masing hingga tahapan pada momentum demokrasi ini selesai.

Baca Juga  Latumahina : Tuntaskan kemiskinan, mekarkan Kabupaten Malteng

Muhlis berharap, pada pesta demokrasi Pilkada 2021-2025 KPU bersama Bawaslu tetap mengedepankan jiwa penyelenggara yang profesional dan tangguh sesuai amanat dan konstitusi.

Link Banner

“Tentu ini menjadi perhatian bagi semua kalangan untuk bersama agar tetap menjaga daerah khususnya Kabupaten Halmaherah Selatan Provinsi Maluku Utara (Malut) dengan mencipatakan Pilkada damai di bumi Saruma,” tukasnya.

Muhlis menambahkan, dengan mengedepakan UU yang berlaku, maka seluruh tahapan Pilkada Halmahera Selatan bisa berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Kami berharap agar supaya para pasangan calon yang sudah sah ditetapkan menjadi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Selatan periode 2020-2025 bersama seluruh masing-masing tim pemenangnnya tetap sama-sama menjadikan Pilkada Halmahera Selatan bermatabat serta sejuk aman dan damai,” harap Muhlis.

Muhlis bilang, menghadirkan pilkada yang bermartabat tentu menjadi harapan bersama, sehingga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan sampai pada hari H pencobolosan.(adhy)