PD Malut Bagi 500 Paket Sembako Kepada Janda, Anak Yatim dan Lansia

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – DPD Partai Demokrat Maluku Utara membagikan paket sembako kepada janda-janda, anak yatim piatu dan lansia yang secara ekonomi mengalami kesulitan di di Kantor Demokrat, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate, Jumat (22/4/2022).

Ketua DPD Partai Demokrat Malut M. Rahmi Husen menuturkan, program yang digulirkan pada bulan suci Ramadan ini, diberi nama Demokrat Peduli dan Berbagi.

“Karena kita merasa prihatin dengan kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan luar biasa. Bukan hanya akibat dari pandemi Covid-19, tapi juga dampak dari naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Naiknya harga BBM memicu naiknya semua harga termasuk sembako. Oleh karena itu kami Partai Demokrat Malut berkomitmen untuk berbagi,” ungkap Rahmi.

Baca Juga  Gerakan Pemuda Marhaenis Nilai Polres Halsel Mandul

Meski nilainya tak seberapa, kata Rahmi, niat Partai Demokrat tulus untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan. Jumlah yang dibagikan ini sebanyak 500 paket untuk warga Kota Ternate yang dinilai berhak mendapatkan.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya sebagaimana dilansir dari tandaseru.com.

“Kita juga nanti menjelang lebaran pembagian zakat, jadi mudah-mudahan berfmanfaat,” imbuhnya.

Senada, Bendahara DPD Partai Demokrat Nasri Abubakar mengakui, bahwa selama ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan serupa dan ini merupakan bagian dari social responsibility.

“Untuk pembagian zakat tiga hari menjelang hari raya Idul Fitri agar bisa digunakan untuk membayar jakat kepada mustahaq dengan jumlah yang sama sesuai paket,” tandasnya. (red/tsc)

No More Posts Available.

No more pages to load.