Peduli Masyarakat, Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau Bagi Masker Gratis

oleh -90 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Prajurit Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat baik itu pedagang maupun pejalan kaki yang berada di wilayah Kota Ternate pada Selasa (2/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Korem 152/Babullah dan Polda Maluku Utara.

Sasaran utama kegiatan pembagian masker adalah wilayah sektor Pasar Bastiong karena wilayah tersebut merupakan titik keramaian tertinggi di Kota Ternate. 

Pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian Prajurit Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau terhadap masyarakat yang mana melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan benar.

Komandan Yonif (Danyonif) RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M.Si, mengatakan, pembagian masker merupakan suatu upaya kepedulian yang dilaksanakan oleh Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Duet Bersama John Legend, 9 Potret Faouzia yang Baru Rilis Single

“Sekaligus meningkatkan sinergitas antar instansi baik unsur TNI maupun Polri  dalam mendisiplinkan dan mensosilalisasikan masyarakat tentang pandemi Covid-19,” ujarnya. (red)