Peduli sesama, Koramil Serwaru berikan bantuan sembako

oleh -121 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Sebagai bentuk kepedulian akan sesama, Komando Rayon Militer (Koramil) 1507-04/Serwaru yang berada di bawah naungan Komando Distrik Militer (Kodim) 1507/Saumlaki, menyerahkan bantuan sembako kepada para janda kurang mampu di Desa Moain, Kecamatan Moa, Maluku Barat Daya, Senin (27/11).

Bantuan sembako secara simblois diserahan langsung Komandan Rayon Militer (Danramil) 1507-04/Serwaru, Kapten (Inf) Yuga Agustian Sandi, didampingi staf Koramil dan para Bintara Pembina Desa.

Dalam sambutannya, Sandi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat sebagai tali asih, menjalin tali silaturahmi antara jajaran Koramil Serwaru dengan masyarakat di desa binaannya.

”Nilainya memang tidak seberapa harga sembako yang kami berikan, tetapi nilailah isi hati kami dari Koramil, tentunya dari Angkatan Darat yang peduli kepada masyarakat. Karena kami percaya Bersama Rakyat TNI akan kuat,” tegasnya.

Link Banner

Diharapkannya, kegiatan dimaksud bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga tali silaturhami terus terbina antara pihak Koramil dengan masyarakat binaannya.

Baca Juga  Ketua DPD KNPI Kepsul Angkat Bicara Sikapi Pernyataan Pemilik Toko Indoraya
ket :  (Koramil 1507-04 beri bantuan sembako bagi ibu janda)

Salah satu warga penerima bantuan, Yasmi, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Koramil karena mau peduli akan sesama.

Terlebih, memberikan perhatian kepada para janda yang kurang mampu dari segi ekonomi.

”Kami kagum atas perhatian Danramil memberikan sembako kepada kami, ini sangat membantu,” pungkasnya. (Amy Latuny)