Pegawai BPKP Malut Donor Darah di Hari Oeang Ke-74

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Dalam rangka memperingati Hari Oeang Ke-74, Perwakilan BPKP Provisi Maluku Utara turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Donor Darah di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb).

Sebanyak sembilan orang pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara turut serta mendonorkan darahnya.. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, (4/11/2020) pukul 08.00 – 10.00 WIT.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara Bayu Andy Prasetya.

Dalam sambutannya, Bayu menyampaikan bahwa selain untuk memperingati Hari Oeang ke-74, kegiatan ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur kita semua karena telah diberikan kesehatan.

Link Banner

Selanjutnya, Bayu menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai media berbagi kepada orang yang membutuhkan, karena setetes darah kita berarti untuk orang lain.

Baca Juga  Google Meet Sudah Gratis, Durasinya Lebih Lama dari Zoom Cloud Meeting

Meskipun acara digelar ditengah pandemi, namun tak menghalangi semangat para pendonor untukmendonorkan darahnya dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Kegiatan ini diikuti oleh BPKP, Forkompimda, BPK, KPPN, KPNKNL, dan stake holder  Kanwil DJPb Provinsi Maluku Utara lainnya. (al)