Pelanggan Baru Hyundai Santa Fe Dapat Gratis Suku Cadang, Ini Ketentuannya

oleh -8 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai Before Service khusus untuk pelanggan baru SUV Hyundai Santa Fe.

Hyundai Before Service adalah layanan purnajual yang memungkinkan pelanggan memeriksa kondisi mobil Hyundai Santa Fe sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.

Menurut Chief Operating Officer PT HMID Makmur, Hyundai Before Service menjadi standar global Hyundai untuk melakukan diagnosa menyeluruh terhadap mobil konsumen agar tetap prima.

“Kami menghadirkan program purnajual khusus dengan keuntungan yang menarik bagi pelanggan baru Hyundai Santa Fe,” kata Makmur dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Kamis, 28 April 2022.

Layanan Hyundai Before Service mobil SUV Hyundai Santa Fe meliputi perpanjangan masa garansi 3+1 tahun atau 100.000 km, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala hingga 3 tahun atau 45.000 km, serta layanan before service lainnya.

Baca Juga  Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku Gelar Donor Darah

Pemilik Hyundai SUV Santa Fe juga akan mendapatkan layanan Call Center Hyundai selama 24 jam, layanan Dealer Hyundai di 100 titik di Indonesia, program service, mobile service program, gratis antar jemput di Jabodetabek selama 1 tahun, dan layanan Roadside Assistance.

Hyundai pun memberikan layanan gratis jasa towing 24 jam selama masa garansi berlaku, gratis emergency battery atau aki jumper untuk wilayah Jabodetabek dan selama masa garansi berlaku.

Ada juga promo gratis ganti ban mobil cadangan untuk Jabodetabek dan selama masa garansi berlaku, gratis 5 liter bahan bakar darurat untuk Jabodetabek, dan selama masa garansi berlaku.

Pelanggan baru Santa Fe juga akan mendapatkan layanan perbaikan bodi dan cat, pelayanan di 2 bengkel resmi dan 16 bengkel yang ditunjuk, program service berkala, gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km dan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala hingga 3 tahun atau 45.000 km.

Baca Juga  Siwang Paradise Masuk 6 Nominasi Teratas API 2021, Kategori Dataran Tinggi

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.