Pemda Kepulauan Sula Segera Sampaikan Dokumen KUA-PPAS kepada Banggar

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara, dalam waktu dekat akan menyampaikan dokumen Kebijakan Umum Anggaran- Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan, Tahun 2021 kepada Badan Anggaran (Banggar) DPRD.

Penyampaian dokumen ini dilakukan setelah Tim Pengelola Anggaran Daerah (TPAD) merampungkan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Plt Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepsul, Muhlis Soamole menyampaikan, saat ini pihaknya masih menunggu pengesahan Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LPKJ) Tahun 2020.

“Pemda seraca resmi sudah sampaikan LKPJ tahun 2020. Saat ini dokumen itu lagi dibahas di Banggar. Kalau sudah selesai dibahas dan disahkan, maka selanjutnya kita akan samapai KUA-PPAS,” ungkapnya.

Muhlis bilang, tak ada penambahan pagu anggaran dalam APBD Perubahan 2021 nanti. Karena itu, dipastikan proses pembahasan nantinya tidak memakan waktu lama.

Baca Juga  PSSI Hormati Keputusan AFC, Timnas Indonesia Lakoni Tiga Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA

“Tidak perubahan pagu anggaran setalah direfocusing. Jadi, kita bisa pastikan tidak pembahasan APBD-P tidak terlambat,” pungkasnya. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.