Pemda Morotai Serahkan Dokumen NPHD dan BAST ke TNI AD

oleh -139 views
Link Banner

Porostimur.com | Morotai: Pemerintah Daerah Pulau Morotai melakukan penandatanganan dokumen Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan penyerahan Berita Acara Serah Terima (BAST) Pemda Kabupaten Pulau Morotai ke TNI AD di kediaman Bupati Pulau Morotai Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, Senin (23/09/2019) kemarin.

Dari Pemda Pulau Morotai yakni Bupati Pulau Morotai Benny Laos dan TNI AD diwakili oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Forkompinda Morotai atas penyambutannya sebagai keluarga baru di jajaran Forkompinda yaitu sebagai Dandim 1508/Tobelo.

Sementara Bupati Pulau Morotai, Beny Laos mengatakan harapan kami nomenklatur Dandim di morotai semakin eksis dalam melakukan kunjungan kerja di Morotai.

Lanjut Dia, hari ini merupakan penyerahan NPHD kepada TNI AD diharapkan sesegera mungkin terbentuknya struktur organisasi dalam mendukung peruntukan lahan yang sudah diberikan.

Baca Juga  Brimob Maluku Semprot Disinfektan di Sejumlah Rumah Sakit

Sekedar diketahui Pihak Pemda Pulau Morotai menyerahkan lahan seluas 22 Ha kepada TNI AD yang berlokasi di Desa Sangowo Kecamatan Morotai Timur Kabupaten Pulau Morotai yang diperuntukan sebagai Batalyon Komposit TNI AD Wilayah Kodam XVI/Pattimura. (vonny)