Pemda Sulut Salurkan Bantuan untuk Nelayan

oleh -139 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Masyarakat pesisir pantai Kabupaten Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow Timur dan Bolaang Mongondow Selatan yang terdampak Virus Covid – 19, mendapatkan bantuan dari Pemerintah Sulawesi Utara.

Penyaluran bantuan sosial yang menggunakan kapal dan speed bout dari dermaga Satrol Samuael Languyu Bitung, dihadiri oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan jajaran Forkopimda Sulut, Senin (20/4/2020) kemarin.

Pantauan di lapangan, sembako yang disalurkan berupa beras, mie instant, ikan kaleng dan juga masker. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang sementara melaut maupun yang ada dipesisir pantai.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, selain memberikan bantuan sosial, Pemerintah Sulut juga memantau situasi kondisi masyarakat ditengah – tengah pandemi Covid – 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut, Ketua DPRD Sulut, Pangdam XIII/Merdeka, Kapolda Sulut, Danlantamal VIII, Danlanut, Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Kajati Sulut diwakili Asintel. (dan)