Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Bertilawah dan Bersholawat

oleh -53 views

Porostimur.com, Langgur – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara menggelar acara bertilawah dan bersholawat dengan menghadirkan Qori dan Qoriah internasional.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Larvul Ngabal, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (19/9/2023) pukul 20:00 WIT itu, tersebut melibatkan ratusan umat muslim dalam wilayah pulau Kei Kecil.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Maluku Tenggara Muhammad Thaher Hanubun, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Abdullah Atnangar, Kajari Tual, Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Kadek Muliarsa, Ketua Pengadilan Negeri Tual, Ketua FKUP Arifin Difinubun, Kapolres Malra AKBP Frans Duma, S.P, Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas. Muhammad Junaidi S.H, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Maluku Tenggara, para OPD, Camat, Kepala Ohoi, pengurus Majelis dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Gelar Gala Dinner dengan Peserta International Conference IRSA Ke-19

Keenam Qori dan Qoriah terbaik internasional yang dihadirkan adalah: Darwin Hasibuan, Mastia Lestaluhu, Muhammad Ridho Kei, Gulam B H Rasna, Abdul Sengkang Guruim dan Abdullah Fikri.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan sambutan bupati, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an secara berturut turut oleh Qori dan Qoriah internasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.