Pemkab Halsel Bakal Pusatkan Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Obi

oleh -176 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Pemerintah Kabupaten Kabupaten Halmahera Selatan resmi membentuk panitia perayaan tahun baru 2023 dengan menunju, Kadis Pendidikan Halmahera Selatan Saifun Radjulan sebagai ketua pantia pada kegiatan tersebut.

“Saya dipercaya Pak Bupati Halmahera Selatan sebagai ketua panitia, dan kita sudah rapatkan, untuk menyusun komposisi panitia yang belum terisi,” ujar Safiun, kepada wartawan Selasa (6/12/2022), usai mengikuti rapat di Labuha.

Menurut Safiun, lokasi momen pergantian tahun akan berlangsung di Desa Laiwui, Kecamatan Obi pada akhir bulan Desember 2022. Momen pergantian tahun ini, rencananya dirangkaikan dengan pentas seni. Di mana untuk pentas seni, diikuti siswa-siswi SMP dan SMA, yang rencannya dimulai sejak 26 Desember 2022 nanti.

“Kegiatan kali ini namanya lepas sambut, dan puncaknya di tanggal 31 malam. Tapi nanti kita akan koordinasikan ke pak bupati,” katanya.

Saifun bilang, panitia berencana mengundang sejumlah penyanyi tanah air, seperti: Vicky Salamor, Fildan dan Putri Isnari dari Dangdut Academy untuk menghibur masyarakat Halmahera Selatan, pada acara puncak, tepat malam tahun baru nanti.

Sekedar diketahui rapat pembentukan panitia pelaksanaan kegiatan itu dipimpin langsung Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba Didampingi Sekertaris Daerah Saiful Turui bersama sejumlah pimpinan OPD yang berlangsung di ruang rapat Inspektorat Halsel. (Adhy)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.