Pemkab Malra dan TNI-POLRI Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu Damai

oleh -33 views

Porostimur.com, Langgur – Menggandeng TNI-POLRI, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar doa bersama dalam rangka Pemilu Damai 2024 yang berlangsung di Makodim 1503/Tual, Kamis (8/2/2024).

Doa dipimpin oleh empat tokoh agama masing-masing dari muslim, katolik, protestan, dan hindu yang mewakili seluruh umat keempat agama di kabupaten Maluku Tenggara.

Penjabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono M.Si, dalam sambutannya, mengatakan, doa bersama digelar dalam rangka menyongsong Pemilu serentak yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang, guna menghindari hal buruk yang akan terjadi dalam pemilu nanti.

Kita semua percaya dan meyakini bahwa di dalam agama apapun dalam hidup dan kehidupan kita ini adalah atas kehendak yang telah dimiliki oleh Tuhan yang maha besar, kita juga percaya dan meyakini sebagai umat manusia yang mempunyai kewajiban untuk kita meyakini bahwa Tuhan yang maha kuasa, yang kita percaya bahwa doa memiliki kekuatan yang luar biasa, karena di dalam doa itu adalah sebagian dari ibadah kita,” papas Jasmono.

Baca Juga  Bikin Melongo, Amanda Manopo Pakai Celana Rp18 Juta saat Nongkrong dengan Artis Ikatan Cinta

“Jika kita beribadah tanpa berdoa, ibarat buah tanpa isi, semakin banyak kita berdoa, semakin banyak kita beribadah, semakin banyak kita berbuat baik maka akan di permudah segala urusan kita, baik dalam Lingkungan TNI-POLRI, pemerintah daerah maupun bermasyarakat. Kemudian kita juga yakin di dalam agama apapun doa itu lebih mudah apabila dilaksanakan secara bersama, ikhlas tanpa ada paksaan maka akan memperoleh Ridho dari Tahun yang maha kuasa,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.