Pemkab Malra Gelar Rakor Persiapan Penerimaan dan Distribusi Logistik-Sarpras Pemilu Serentak

oleh -10 views

Porostimur.com, Langgur – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan penerimaan dan pendistribusian Logistik dan Sarpras Pemilu serentak Tahun 2024 di Ruang Rapat Bupati Maluku Tenggara.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis dalam persiapan menyambut Pemilu 2024, termasuk distribusi logistik pemilu. Selain itu, juga diupayakan untuk menciptakan kondisi harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

Komitmen bersama seluruh peserta rapat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten maluku Tenggara sangat ditekankan. Semua pihak sepakat agar proses Pemilu berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Penjabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono, M. Si mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bahwa Pemilu 2024 di Kabupaten Maluku Tenggara, dapat berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di Indonesia, khusus nya Kabupaten Maluku Tenggara.

“Semua pihak diharapkan terus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam mengawal dan menjaga integritas pelaksanaan Pemilu 2024 di kabupaten Maluku Tenggara,” ujar Jasmono, dikutip, Senin (5/2/2024).

lebih lanjut Pj. Bupati Malra menambahkan bahwa Rapat koordinasi ini mencerminkan keseriusan para pihak terkait untuk bersinergi demi kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Umum Tahun 2024. Pihak kepolisian menekankan kesiapan dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu, sementara instansi terkait lainnya memberikan dukungan serta menanggapi beberapa aspek teknis dan logistik.

Hadir dalam kegiatan Pj. Sekda Kab. Malra Bapak Nicodemus Ubro, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah CRMP., Dandim 1503 Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, Kapolres Malra AKBP Frans Duma dan para Forkompinda Kab. Maluku Tenggara. (Dewi Sirwutubun)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.