Pemkab Morotai Siapkan SDM Pariwisata

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com | Morotai: Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos, menyambut kedatangan tamu Yayasan plPerhotelan Sahid Indonesia dari Jakarta beserta tim dan pimpinan wilayah Kemenkumham Maluku Utara beserta rombongan, bertempat di kediaman pribadi Bupati Pulau Morotai, Selasa (24/9).

Benny Laos menyambut kedatangan mereka dengan menyuguhkan jamuan makan malam, sebelum memulai pertemuan.

Ada hal yang spektakuler, yang jarang dijumpai di daerah-daerah lain, yaitu setiap tamu yang makan bersama bupati dikediamannya selalu diberikan piring dan sendok satu persatu yang membuat para tamu terkejut dan menyampaikan kata “maaf pak biarkan kami yang ambil” lalu beliau tersenyum dan terus memberikan piring piring itu ke tamu.

Pertemuan akan berjalan sesuai dinner, yang akan membahas sesuai maksud dan tujuan tamu, diantaranya dari Yayasan Perhotelan Sahid politeknik membahas seputar persiapan pengembangan SDM kurang lebih 30 putra-putri Morotai di sektor kepariwisataan.

Mereka akan kuliah perdana perhotelan beberapa waktu kedepan.

Baca Juga  Indonesia Target Tiga Emas di Kejuaraan Panjat Tebing Asia

Sedangkan tamu dari komenkumham wilayah provinsi Maluku Utara akan membahas terkait kebijakan pemerintah pusat dan daerah, diantaranya pelayanan dasar, dan lain lain (vonny)