Pemkot Ambon dan Kementrian PUPR Serah Terima NSUP Tahap II

oleh -37 views

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bersama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) RI melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku melaksanakan “Serah Terima Pengelolaan Aset Pada Pekerjaan Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh Wainitu Kota Ambon Tahap II, National Slum Upgrading Project (NSUP)”, yang berlangsung di Ruang Terbuka Publik (RTP), Pantai Wainitu, Kecamatan, Nusaniwe, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pj.Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimen, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku , Reza Rizal Pratama, Sekretaris Kota (Sekkot) Agus Ririmasse, bersama para pimpinan OPD terkait.

Wattimena yang ditemui usai melaksanakan penandatanganan serah terima, berterimakasih kepada Kementerian PUPR, melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Maluku yang telah membangun serta menata kawasan pantai Wanitu sehingga sudah tidak terlihat kumuh.

Baca Juga  KPU Kota Ambon 35 Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029

“Sudah terlihat (Kawasan Pantai Wainitu) luar biasa bagus. Mesti dimanfaatkan dengan baik. Harus dijaga dan dirawat oleh Pemkot termasuk kepala keluarga (KK) yang berada di kawasan kita, agar menjadi aset yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Wattimena bilang, dirinya akan melihat peluang guna memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat berjualannya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

No More Posts Available.

No more pages to load.