Pemkot Ambon Dukung Pelaksanaan SENTRINOV 2024 di Poltek Negeri Ambon

oleh -50 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Walikota AmbonDominggus Nicodemus Kaya, atas nama Pemerintah Kota Ambon menyatakan kesiapannya untuk mendukung kegiatan Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) di Politeknik Negeri Ambon pada bulan September tahun 2024.

Penegasan itu disampaikan oleh Nico Kaya, saat menerima kunjungan Direktur Politeknik Negeri Ambon Dady Mairuhu bersama Kepala Pusat P3M Polnam dan Panitia SENTRINOV di Balai Kota Ambon, Senin (24/6/2024) kemarin di balai kota.

“Saya memberikan apresiasi bagi Politeknik Negeri Ambon dalam membantu Pemerintah Kota untuk menghadirkan teknologi tepat guna yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kota ambon. Oleh karena itu Pemerintah Kota Ambon siap menyambut kedatangan peserta dan memfasilitasi kegiatan SENTRINOV ini,” tegasnya.

Baca Juga  2 Pendukung SYL Jadi Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

Menurut Dominggus Kaya, pemerintah memberi perhatian utama pada empat pilar yakni (1) pembangunan manusia dan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, (2) pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, (3) pemerataan pembangunan, serta (4) pemantapan ketahanan nasional dan tata kelola pemerintahan.

Sementara itu, Direktur Politeknik Negeri Ambon Dady Mairuhu menyampaikan bahwa Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) merupakan agenda tahunan temu ilmiah dosen politeknik se-Indonesia yang dikelola oleh Indonesian Society Of Applied Science (ISAS)  dan direstui forum Direktur Politeknik se-Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.