Pemkot Ambon Terapkan PPKM Skala Mikro Secara Tegas

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menerapkan aturan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM mikro untuk menekan peningkatan kasus Covid-19.

Pantauan jurnalis porostimur.com di lapangan, nampak kebijakan PPKM skala mikro di Kota Ambon diberlakukan secara efektif.

Waktu operasi rumah makan dan sejenisnya termasuk pasar, toko, swalayan dan pusat perbelanjaan di Ambon dibatasi hingga pukul 17:00 WIT.

PPKM skala mikro dilakukan dengan tegas oleh Pemerintah Kota Ambon yang benar-benar ditinjau langsung ke lapangan. Rumah makan termasuk pasar, toko, swalayan dan pusat perbelanjaan yang belum mengikuti aturan yang ditetapkan dengan paksa, oleh petugas yang tergabung dari Satpol-PP, Dishub, Damkar, hingga jajaran Pemerintah Kota Ambon.

Ketegasan ini memang benar-benar dilakukan sehingga parah pelaku usaha juga bisa mengikuti aturan ini, walaupun ada beberapa oknum yang masih keras kepala untuk melakukan pelanggaran-pelanggaran tapi dapat diselesaikan dengan baik

Baca Juga  Pangdam Pattimura Resmikan Kodim Weda

Adapun sejumlah kegiatan masyarakat yang dibatasi meliputi kegiatan sosial, ekonomi, keagamaan, perkantoran hingga transportasi. Pembatasan akan dilakukan hingga 22 Juli. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.