Pemkot Tikep Terima Kunjungan 72 Orang Dari FORPIMPAS Seluruh Indonesia

oleh -7 views

Porostimur.com, Tidore – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menerima kunjungan Forum Pimpinan Pascasarjana (FORPIMPAS) dari seluruh Indonesia yang berjumlah kurang lebih 75 orang di aula Sultan Nuku, Kantor Wali Kota Tidore.

Kunjungan itu, mendapat apresiasi dari forum pimpinan pasca sarjana seluruh Indonesia yang berhasil meraih piala Adipura kesepulah di tahun ini.

“Semoga bapak-Ibu selalu merasa aman dan nyaman berada di Kota kecil yang memiliki sejarah besar dan menjadi satu-satunya daerah di Nusantara yang dikunjungi oleh Ferdinand Magelhaens bersama Juan Sebastian el Cano dalam ekspedisi pertama mereka mengelilingi dunia mencari daerah penghasil rempah-rempah” beber Ali Ibrahim, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan 25 Kantong Plastik Berisi Cap Tikus di KM Aksar Saputra 07

Kota kecil ini, kata dia, sebelumnya beberapa kali telah dikunjungi oleh Forum Mahasiswa dan Dosen dari Seluruh Indonesia. Hal ini, tentunya tak membuat kami bersombong diri, namun menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para insan-insan berintelektual.

Pada setiap kunjungan ke Tidore, paling tidak membawa sebuah kenanntinya juga akan berdampak pada sumbangan, saran dan ide yang akan memajukan daerah tercinta ini di masa depan.

“Saya  berharap kunjungan yang tergabung dalam Forum Pimpinan Pascasarjana se-Indonesia ini, dapat membawa manfaat untuk mengembangkan kemajuan di Kota Tidore Kepulauan ini. Di mana kami menyadari, bahwa masih banyak yang harus kami perhatikan mengenai kemajuan sumber daya manusia yang terus kami prioritaskan,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.