Penampakan Hyundai Creta Baru, Desain Fascia Makin Ganteng!

oleh -8 views

Porostimur.com, Jakarta – Wujud Hyundai Creta generasi terbaru telah diungkap. Mobil SUV kompak tersebut kini hadir dengan desain fascia yang semakin tegas dan modern. Desain buritan Creta juga direvisi jadi semakin dinamis.

Dari bocoran gambar yang dipublikasikan Hyundai India, generasi Creta terbaru memiliki fascia yang lebih tegas, dengan grill berwarna dark chrome berbentuk tiga garis putus-putus. Hal ini mengesankan gagah nan ganteng. Selain itu terdapat lampu DRL LED berbentuk seperti huruf ‘n’. Lampu DRL LED ini juga memanjang di ujung kap mesin. Lampu utama mobil ini juga sudah LED.

Ubahan lain yang juga terlihat adalah desain housing foglamp, di mana sekarang bentuknya lebih tegas dengan desain persegi panjang. Desain bumper pun diperbarui menjadi semakin berisi.

Baca Juga  Pj. Wali Kota Ambon Buka Bimtek Pelindungan Data Pribadi bagi Badan Publik

Tak hanya di bagian muka, ubahan juga dilakukan di bagian buritan. Creta generasi sebelumnya cenderung memiliki desain buritan yang aneh dengan desain lampu bertumpuk dengan bodi. Nah di Creta terbaru desain itu direvisi dengan desain lampu seperti huruf ‘n’ dan ada garis lampu yang memanjang di pintu bagasi belakang.

Penampakan Hyundai Creta terbaruPenampakan Hyundai Creta terbaru Foto: Dok. Hyundai India

Bocoran Fitur Hyundai Creta

Dikutip webiste Autocar India, Hyundai Creta terbaru akan mendapatkan fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) Level 2. Selanjutnya ada layar driver digital 10,25 inci baru, juga AC dual zone, dan layar headunit baru yang lebih modern ukuran 10,25 inci.

Menurut prediksi, kemungkinan besar varian SX Tech dan SX (O) akan dibekali Hyundai Smart Sense Level 2 dengan 19 fungsi, kamera 360 derajat, serta blind spot monitoring system, sistem pemantauan tekanan ban atau TPMS, termasuk juga fitur rem cakram di semua roda, dan Electronic Stability Control (ESC).

Baca Juga  Real Count KPU 35% Suara Pileg DPRD Maluku: Golkar Berpotensi Kehilangan Kursi Pimpinan

Di samping itu, Hyundai mengklaim bahwa struktur bodi Creta baru telah diperkuat, ada fitur panoramic sunroof, lalu sistem audio bose 8 speaker, jok depan berventilasi, kursi pengemudi yang bisa diatur secara elektrik.

sumber: detikoto

No More Posts Available.

No more pages to load.