Penampilannya Terlalu Sempurna, Model Cantik ini Dikira Bukan Manusia

oleh -13 views
Foto: Instagram Mercedesz Meszaros

Porostimur.com, Toronto – Belakangan banyak bermuncul ‘wanita robot’ yang penampilannya mengecoh netizen. Disangka seorang model cantik ternyata mereka hanyalah buatan AI (Artificial Intelligence). Maraknya influencer buatan, membuat banyak orang berpikir dua kali saat melihat wanita berwujud hampir sempurna seperti Mercedesz Meszaros.

Mercedesz Meszaros adalah model dan aktris yang viral di Instagram. Memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh menawan, banyak netizen menaruh perhatian padanya. Melihat penampilannya tidak sedikit yang berpikir dan bertanya apakah Mercedesz benar-benar wanita. Hal itu sempat membuatnya bingung.

Mercedesz MeszarosMercedesz Meszaros Foto: Instagram Mercedesz Meszaros

“Aku sempat bingung karena aku tidak bisa mengerti logikanya. Mengapa orang berpikir aku AI? Maksudku, dalam video aku terlihat normal, mencoba untuk membuat konten dengan sudut pandang yang realistis dan satir. Orang menuduhku robot sangat jauh dari pikiranku,” ujarnya dilansir Needtoknow.

Baca Juga  PBB: Pasukan Israel Adalah Salah Satu Tentara Paling Kriminal di Dunia!

Wanita itu sendiri tidak asing dengan influencer AI. Ia juga mengetahui banyak selebgram yang membuat versi AI diri mereka sendiri untuk keuntungan pribadi. Tapi Mercedesz tidak berencana melakukannya karena seperti membohongi follower.

No More Posts Available.

No more pages to load.