Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara telah dibuka, segera daftar di Lanud Pattimura.

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Lanud Pattimura telah membuka pendaftaran SMA Pradita Tahun ajaran 2021-2022. SMA Pradita Dirgantara yang menerapkan konsep beasiswa ini telah dibuka mulai 11 Januari 2021. Pendaftaran dibuka secara online di seluruh Indonesia.

SMA Pradita adalah Sekolah Nasional dengan visi menjadi lembaga pendidikan menengah berskala internasional.

Dilansir dari laman resmi SMA Pradita Dirgantara, sekolah ini mulai membuka pendaftaran PPDB 2021. Sosialisasi juga mulai dilaksanakan di beberapa panitia lokal atau di setiap Pangkalan TNI AU se-Indonesia.

Khusus untuk wilayah Kepulauan Maluku bisa mendaftar dan mendatangi Pangkalan TNI AU Pattimura.

Untuk diketahui, SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah nasional dengan visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang berreputasi di tingkat Internasional. Sekolah yang tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

Baca Juga  Ramai Isu Video Syur 14 Detik Gabriel Larasati, Pakar Telematika Roy Suryo Malah Ungkit Kasus Gisel

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan dengan konsep boarding school (sekolah berasrama). Siswa yang lulus seleksi dan menjalani pendidikan, mendapat beasiswa penuh hingga selesai pendidikan.

Sejak dibuka pertama kali pada 2018, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan binaan TNI AU melalui Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang terletak di Komplek Lanud Adi Sumarno, Solo, Jawa Tengah.

SMA ini juga kedepannya diproyeksikan untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian, dan wawasan kedirgantaraan, dengan harapan mampu mencerdaskan anak-anak diseluruh Indonesia. World Class Boarding School For future leaders. (keket)