Pendukung & Simpatisan Siap Jemput Kedatangan Paslon DAMAI di Jailolo

oleh -114 views
Link Banner

Porostimur.com|Jailolo: Pendukung, simpatisan dan Kader PDI-Perjuangan Halmahera Barat (Halbar), serta seluruh partai koalisi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI), siap melakukan penjemputan kedua kandidat, pada Jumat 14 Agustua 2020 mendatang di Jailolo.

Penjemputan yang akan dilakukan itu, menyusul DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi untuk Bapaslon DAMAI yang diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri secara virtual di DPP PDI-Perjuangan Selasa 11 Agustus.

Setelah pengumuman dari Ketua Umum, Bapaslon DAMAI langsung menerima penyerahan Rekomendasi B.1 KWK dari Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen di Jakarta.

”Rekomendasi PDI-Perjuangan Nomor: 1719/IN/DPP/VII/2020, telah diterima, sehingga direncanakan pada Jumat lusa, massa simpatisan partai dan seluruh pengurus DPC, PAC serta Ranting PDI-Perjuangan akan melakukan penjemputan, karena pak Danny juga ketua DPC PDI Perjuangan Halbar. Bahkan, seluruh partai koalisi juga akan ikut melakukan penjemputan bapaslon DAMAI di Jailolo,” ungkap Ketua Tim Pemenang Bapaslon DAMAI, Charles Richard ketika dikonfirmasi, Selasa (11/8/2020).

Yongker panggilan akrab Charles menambahkan, hadir pada saat penyerahan rekomendasi di Jakarta adalah, Ketua DPD PDI Perjuangan Muhammad Sinen, Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI) dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Halbar Julice D Baura. Olehnya itu, pengurus DPC PDI Perjuangan Halbar menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan rekomendasi kepada Paslon DAMAI untuk maju pada Pilkada Halbar, Desember mendatang.

Baca Juga  Banjir Parah Melanda Kawasan Tambang IWIP Maluku Utara, Ini Komentar Jatam

”Tak lupa pula kami sampaikan terima kasih kepada partai koalisi yakni, Hanura, Gerindra, PKS dan PAN yang telah lebih dulu memberikan rekomendasi, semoga kita bisa bersama-sama menyatukan strategi memenangkan paslon DAMAI di Pilkada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Ketua DPRD Halbar ini mengaku, setelah penjemputan pada Jumat lusa, akan diagendakan dalam waktu dekat dilakukan feklarasi seluruh partai koalisi untuk memenangkan pasangan DAMAI.

”Setelah deklarasi, akan dilakukan rapat perdana dengan seluruh partai koalisi, untuk menyusun langkah dan strategi pemenangan paslon DAMAI,” pungkasnya. (ash)